Beli mobil bekas bukan lagi hal yang merepotkan saat ini, lho! Sekarang, Anda  bisa beli mobil bekas tanpa repot dengan memanfaatkan internet. Pembelian secara online lebih menyenangkan dibanding beli langsung ke dealer.

Apalagi di saat pandemi covid-19 seperti ini, menjaga dari kerumunan adalah hal yang perlu dilakukan. Nah, jika Anda sedang mencari mobil, truk, atau SUV bekas berikutnya? Tenang saja,  ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan membeli mobil bekas.

Beli Mobil Bekas, Apa Untungnya?

1. Harga Lebih Murah

Salah satu daya tarik utama membeli mobil bekas adalah harganya yang terjangkau. Ya, karena sudah dimiliki dan dikendarai oleh satu orang atau lebih, mobil bekas dijual dengan harga lebih murah. Artinya, berapa pun kisaran harga yang Anda inginkan, Anda akan bisa mendapatkan kendaraan dengan murah dan lebih banyak fitur yang bisa disesuaikan dengan anggaran.

2. Depresiasi Lebih Rendah

Meskipun bervariasi dari model ke model, diperkirakan sebagian besar mobil baru akan kehilangan hingga sekitar 50% dari nilainya dalam tiga tahun pertama. Namun, ketika Anda membeli mobil bekas, sebagian besar penyusutan telah terjadi, artinya Anda bisa mendapatkan nilai lebih untuk kendaraan tersebut.

3. Asuransi Lebih Rendah

Ketika memilih untuk beli mobil bekas, maka Anda memiliki depresiasi mobil bekas yang lebih rendah, dan biaya mengasuransikannya berpotensi lebih rendah. Biasanya, para ahli merekomendasikan untuk menghabiskan 10% hingga 15% dari pendapatan Anda untuk pengeluaran otomotif, termasuk asuransi mobil bulanan Anda, serta pinjaman mobil bulanan jika Anda memilih untuk membiayai, bensin, dan layanan.

Asuransi mobil yang lebih rendah membuat Anda memiliki fleksibilitas yang lebih besar untuk mendapatkan kendaraan dengan lebih banyak fitur untuk mendukung keperluan Anda.

4. Ada Berbagai Pilihan yang Lebih Luas

Meskipun ada beberapa kendaraan baru yang tersedia di pasar setiap tahun, saat berbelanja mobil bekas, Anda akan selalu memiliki lebih banyak opsi untuk dipilih. Inventaris mobil bekas sangat beraga mulai dari merek, produsen, model, fitur hingga tingkat trim yang berbeda dan berbagai usia, sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan kendaraan yang diinginkan.

Nah, dengan mo88i, maka Anda bisa lho dapatkan mobil sesuai dengan keinginan. Anda dapat menentukan preferensi Anda untuk mempersempit pilihan lebih cepat karena fitur dari mo88i memiliki filter pencarian. Jadi, Anda bisa memilih kendaraan dengan opsi :

  • Tahun
  • Merek
  • Model
  • Gaya tubuh
  • Jarak tempuh
  • Harga

Saat berbelanja mobil bekas, Anda juga bisa membandingkan banyak model. Nah, jika Anda bingung ingin beli mobil bekas di mana, percayakan saja deh dengan mo88i.

Di mo88i, ada banyak fitur yang memudahkan pencarian Anda. Selain itu, ada promo menarik lho dari mo88i.

Setiap beli mobil bekas di mo88i menggunakan metode kredit, Anda bisa dapatkan bunga 4.88%. Anda juga bisa dapatkan asuransi GRATIS plus voucher car detailing 5 juta serta e-money jutaan rupiah. Yuk intip promonya dengan unduh aplikasi mo88i sekarang!

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published.