Melalui kegiatan bertajuk "MMKSI Berbagi Kebaikan", PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Kesehatan di Wisma Atlet. Selain itu, MMKSI juga memberikan atensinya kepada pasien anak yang dirawat di Wisma Atlet dengan memberikan set permainan anak yang dapat menemani keseharian selama periode penyembuhan. President Director MMKSI Naoya Nakamura, mengatakan pandemi telah mempengaruhi berbagai sisi kehidupan dan kita semua masih harus berjuang bersama melewati masa sulit ini.

"Dengan kondisi yang masih rentan ini, kami ingin melanjutkan dukungan kami dalam memerangi pandemi dengan memberikan bantuan kepada tenaga kerja dan pasien anak di Wisma Atlet yang merupakan pusat pemulihan pasien Covid 19," ungkap Nakamura. "Hal tersebut kami maksudkan untuk membantu menjaga supply perlindungan diri bagi tenaga kerja yang telah berjuang keras memberikan perawatan bagi para pasien, serta sedikit berbagi keceriaan untuk meringankan kesusahan bagi para pasien anak yang juga sedang berjuang jauh dari orang tua mereka," ujarnya. Selama PPKM diberlakukan, pasien Covid 19 yang dirawat di Wisma Atlet telah mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Namun, para tenaga kerja tentunya masih membutuhkan pasokan APD. Selain itu, untuk meningkatkan semangat juang di bulan kemerdekaan ini, para pengurus tempat bermaksud untuk mengadakan acara sederhana terutama untuk pasien anak, di mana dengan mendistribusikan dukungan dari MMKSI, sehingga suasana perayaan dapat lebih terbangun. Dalam penyalurannya, MMKSI memanfaatkan keunggulan unit Rescue Car yang merupakan model Triton HDX 4×4.

"Kami tentunya berharap situasi ini dapat segera membaik dan kita semua dapat bertahan serta seluruh perjuangan kita membuahkan hasil yang positif," ucap Nakamura.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published.