Persib Bandung akan berjumpa Persebaya Surabaya di babak perempat final Piala Menpora 2021. Laga klasik yang mempertemukan Persib Bandung kontra Persebaya Surabaya akan menjadi sajian tersendiri di babak perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya tercipta setelah Bajul Ijo gagal mengamankan poin di laga terakhir Grup C.

Posisi Persebaya Surabaya yang melorot ke peringkat kedua, menjadikan Bajul Ijo bersua Persib Bandung di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pelatih Persib, Robert Alberts pun angkat bicara tentang pertemuan dua tim besar Liga Indonesia ini. Pria asal Belanda ini rupanya tak mau terlena dengan hasil mentereng yang diraih Maung Bandung di fase grup Piala Menpora 2021.

Maung Bandung mampu tampil perkasa di Grup D yang notabene dihuni tim tim jempolan. Ezra Walian dan kolega sama sekali belum menelan kekalahan dari tiga laga tersebut. Koleksi dua kemenangan dan satu hasil imbang menjadi catatan mereka selama berlaga di fase grup Piala Menpora 2021.

Beragam hasil positif tersebut bisa jadi dianggap bonus di mata Robert Alberts. Pasalnya, sang meneer mengingatkan tujuan utama Persib Bandung dalam mengikuti Piala Menpora 2021 bukanlah meraih kemenangan. "Tapi turnamen ini bukan hanya soal kemenangan."

"Satu satunya kemenangan di turnamen ini adalah ketika seluruh tim di Liga 1 dan Liga 2 mendapat izin untuk bermain di liga. Itulah target sesungguhnya," sambungnya. Jumat, 9 April 2021 pukul 18.15 WIB PSIS Semarang vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Sabtu, 10 April 2021 pukul 18.15 WIB Persija Jakarta vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Minggu, 11 April 2021 pukul 18.15 WIB

Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Senin, 12 April 2021 pukul 20.30 WIB PS Sleman vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *