Berikut link live streaming tv online Bein Sports 1 laga Real Madrid vs Elche dalam lanjutan pekan 27 Liga Spanyol. Laga Real Madrid vs Elche tersaji di Alfredo di Stefano Stadium, pada Sabtu (13/3/2021) malam ini. Duel seru Real Madrid vs Elche berlangsung mulai pukul 22.15 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Tuan rumah Real Madrid mendapat tenaga segar guna menghadapi tim papan bawah, Elche. Tenaga segar yang bakal menghiasi skuad Real Madrid yakni pulihnya cedera Sergio Ramos dan Eden Hazard. Kembalinya Ramos dan Hazard disambut senang oleh juru taktik klub berjuluk Los Blancos, Zinedine Zidane.

Ia pun berjanji bakal memberikan menit bermain untuk dua pemain andalannya untuk berjuang mempertahankan gelar Liga Spanyol musim. Berstatus sebagai jawara bertahan Liga Spanyol, Los Blancos terjebak di posisi ketiga dengan raihan 54 poin. Los Blancos terpaut dari 2 angka dari Barcelona yang berada di atasnya dan 8 poin dari rival sekotanya Atletico Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol.

"Kami sangat senang memiliki mereka kembali. Kami mendapat tiga kembali minggu lalu dan dua minggu ini," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi Real Madrid. "Rencana kami adalah agar mereka mendapatkan waktu beberapa menit, tetapi saya tidak akan mengatakan apa apa lagi," ujarnya. Pelatih asal Prancis ini juga memberikan pandangannya terkait kondisi Hazard yang mengalami musim sulit.

Hazard musim ini memiliki sedikit menit bermain akibat seringnya masuk ruang perawatan. Dirangkum dari Transfermarkt, Hazard di musim ini baru bermain sebanyak 13 penampilan dan membukukan 3 gol. Winger asal Belgia ini terakhir bermain kala Los Blancos menelan kekalahan dari Levante dengan skor 1 2, pada akhir Januari lalu.

"Dia terlihat bagus secara fisik dan itu penting. Dia telah mengatasi semua cedera dan masalah yang dia alami. "Dia bersama kami dan saya berharap dia bisa bermain secara reguler. "Dia tidak pernah mengalami cedera yang lama dalam karirnya dan dia mengalami banyak gangguan di sini.

"Dia memiliki kontrak yang panjang dan saya yakin ketika dia fit dia akan melakukannya dengan sangat baik. Sangat sulit ketika seorang pemain cedera," jelas Zidane. Pertandingan melawan Elche dapat dijadikan titik balik bagi Hazard mengingat lawannya tampil inkonsisten. Elche dalam lima pertandingan terakhir di Liga Spanyol hanya meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir kekalahan.

Akibat dari penampilan inkonsisten ini, Elche harus puas berada di urutan ke 17 dengan koleksi 24 poin. Thibaut Courtois (Gk); Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde; Marco Asensio, Eden Hazard, Karim Benzema. Edgar Badia (Gk); Josema, Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Antonio Barragan; Tete Morente, Raul Guti, Ivan Marcone, Fidel Chaves; Guido Carrillo, Lucas Boye.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *