Berikut jadwal pertandingan bola voli akhir pekan ini, Minggu (23/5/2021). Bertajuk Lavani Weeekly Games 2021, mempertemukan Lavani Cikeas vs Zig Zag Selection mulai pukul 15.30 WIB. Bagi pencinta bola voli Tanah Air dapat menyaksikan laga bertajuk big match ini melalui live streaming YouTube dan Facebook Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam unggahan media sosial Lavani, pertandingan ini diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Laga bertabur bintang antara Lavani Cikeas vs Zig Zag Selection digelar tanpa pentonton dan hanya dihadiri oleh pembina maupun jajaran official tim. Mengapa laga ini disebut perang bintang karena kedua tim banyak diperkuat sejumlah pemain Proliga maupun berlabel Timnas Indonesia.

Dari kubu Lavani Cikeas, tim yang dibina langsung oleh Susilo Bambang Yudhoyono ini diperkuat pemain kenamaan seperti Dimas Saputra, Doni Haryono, Boy Arnez, Dio Zulfikri hingga M Malizi. Nama Dimas, Doni dan Dio tentu tak asing bagi kalangan volimania. Ketiganya tergabung dalam skuat Merah Putih yang berhasil meraih medali Emas di ajang SEA Games 2019 di Filipina.

Kemudian beralih ke tim Zig Zag, di mana tim ini diperkuat gabungan dari pemain berlabel Proliga. Hampir di semua lini permainan diperkuat deretan pemain kelas wahid. Di posisi setter ada nama Nizar Zulfikar maupun Jessen Nathaniel.

Kemudian di posisi open spiker disesaki pemain bintang seperti Sandy Akbar, Rendy Tamamilang, Farhan Halim hingga Bayu. Sedangkan di posisi all round tersedia Rivan Nurmulki yang beberapa wkatu lalu sempat mentas di kompetisi bola voli Jepang. Sektor middle blocker tak kalah mewah dengan adanya Mahfud, Gunawan Saputra, Cep Indra dan Hadi.

Setidaknya gelaran Lavani Weeekly Games ini dapat mengobati kerinduan volimania akan adanya turnamen Proliga 2021. Sebagai catatan saja, kompetisi elite bola voli Tanah Air untuk musim ini tidak dilangsungkan. Minggu, 3 Mei 2021

Lavani Cikeas vs Zig Zag Selection (Pukul 15.30 WIB).

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *