Enemies to lovers menjadi salah satu trope populer yang diangkat dalam sejumlah series atau sinetron, termasuk Bad Boys VS Crazy Girls. Diangkat dari novel populer Wattpad karya Asriaci, serial ini menceritakan kisah antara dua remaja, Liam dan Keta, yang harus bekerjasama untuk mencapai sebuah tujuan. Padahal keduanya dikenal saling membenci.

 

Deretan aktor dan aktris yang mengisi Bad Boys VS Crazy Girls pun barangkali tak asing di mata para penggemar. Salah satunya Megan Domani, pemeran Keta, yang memang sudah sering wara-wiri di sejumlah series. Mari kita kenalan dulu sebelum menonton kemampuannya berakting, yuk!

 

  • Gadis kelahiran Jamaika yang bertalenta

Merupakan putri bungsu dari Jurgen dan Ade Domani, Megan Domani lahir di Jamaika pada 12 Oktober 2002. Gadis berdarah Jerman-Indonesia ini pun mempunyai kakak bernama Bryan Domani yang sudah terjun terlebih dulu ke industri hiburan pada 2011 silam. Sebelum menjadi bintang di berbagai sinetron, Megan dan Bryan menghabiskan masa kecil mereka di Bali.

Di Pulau Dewata juga Megan mengawali kariernya sebagai model. Kemudian begitu pindah ke Jakarta, dia baru mengikuti sejumlah casting iklan. Di usianya yang 8 tahun, Megan sudah debut membintangi iklan dan menjadikannya fondasi meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

 

  • Memulai karirnya sebagai aktris lewat FTV

Mengikuti jejak sang kakak, Megan akhirnya terjun ke dunia akting pada 2014. Debutnya sebagai artis dimulai dari sebuah FTV berjudul Kenapa Kau Buang Ibu. Setahun kemudian, gadis berusia 20 tahun tersebut kebanjiran tawaran bermain dan membuat wajahnya semakin dikenal masyarakat. Kembalilah Anakku dan tiga seri Catatan Hariku adalah serangkaian FTV yang Megan bintangi.

Setelah mengisi sejumlah FTV, Megan berperan dalam berbagai sinetron populer. Antara lain Operation Wedding Series, Anak Jalanan, Putri Titipan Tuhan, Cinta Karena Cinta, serta Jodoh yang Tertukar. Ada yang familiar di telinga kalian?

 

  • Sudah mendapatkan dua penghargaan

Tiga tahun memasuki dunia akting, Megan Domani berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai aktris muda berbakat. Terbukti dari penghargaan pertama yang diraihnya, yakni Aktris Pendamping Paling Ngetop dari SCTV Awards 2017. Dua tahun kemudian, Megan memperoleh penghargaan di kategori yang sama di acara tersebut.

 

Meski sudah menerima penghargaan bergengsi, Megan terus memperlihatkan totalitasnya dalam berakting. Jadi wajar kalau dia terus menerima tawaran main series, termasuk Bad Boys VS Crazy Girls yang mempertemukannya dengan aktor-aktris kenamaan.

 

Belum terlambat buat kalian yang ingin melihat talenta Megan Domani saat main sinetron. Langsung streaming saja Bad Boys VS Crazy Girls dengan download dan install aplikasi VIU di perangkat favorit kalian. Jangan lupa pastikan koneksi internet stabil dan kuotanya cukup, ya!

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *