Berikut prediksi Piala Menpora 2021 yang menyajikan pertandingan perdana grup C antara Madura United vs PS Sleman, pada Selasa (23/3/2021) sore ini. Duel seru Madura United vs PS Sleman bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pukul 15.15 Wib, Live Indosiar dan Vidio.com. Dejan Antonic yang menjabat sebagai pelatih PS Sleman memberikan janji khusus pada para pemain muda timnya.

Ia berjanji memberikan banyak kesempatan untuk para pemain muda PS Sleman dalam turnamen pramusim ini. PSS sendiri memang baru saja melakukan perombakan yang cukup signifikan untuk skuad musim 2021 ini. Tak hanya pemain yang sudah lama berkecimpung di dunia sepakbola Indonesia, di musim ini PSS juga mengkombonasikan talenta muda.

“Untuk pertandingan besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. "Kita akan memberikan yang maksimum, meraih hasil yang positif dan bagus untuk kita semua," kata Dejan Antonic dikutip dari laman resmi PS Sleman. Lebih lanjut, Dejan mengaku tak ingin berbicara lebih jauh mengenai hasil pada pertandingan nanti.

Dirinya lebih ingin menikmati jalannya pertandingan yang diprediksi berjalan menarik. “Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, kedua tim mau menang," beber Dejan Antonic. "Tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus.

"Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan, baru kita bisa bicara,” jelasnya. Sementara itu lawannya Madura United tidak diperkuat oleh pemain serba bisanya David Laly. Absennya David Laly sudah dikonfirmasi langsung oleh Rahmad Darmawan selaku nahkoda klub berjuluk Laskar Sape Kerab ini.

Menurutnya dalam 30 pemain yang disiapkan hanya David Laly yang harus dipulangkan karena mendapatkan berita duka. "Kami cukup siap untuk pertandingan besok, mudah mudahan tidak ada kendala lagi," tambahnya. Rahmad Darmawan beralih memberikan pandangannya terhadap pertandingan menghadapi PS Sleman.

Ia memiliki harapan khusus agar skuad Laskar Sape Kerab bisa segera menemukan chemistry di dalam lapangan. "Kami ingin pemain segera cepat beradaptasi dengan semua atmosfer pertandingan, tidak ada kecanggungan, sehingga pertandingan berjalan menarik," jelas pria yang akrab disapa RD. Mengenai target laga perdana ini, RD enggan mematok secara pasti hasil yang harus didapat.

"Kami ingin setiap pertandingan bermain baik, biasanya kalau bermain baik kemenangan akan diraih dengan semangat dan motivasi tinggi. "Soal hasil nanti seperti apa, kita lihat. Tapi paling tidak saya sudah memberikan satu motivasi untuk pemain agar setiap pertandingan ingin coba memenangkan," tandas mantan pelatih Timnas Indonesia ini. Madura United dan PS Sleman sendiri tergabung di grup C Piala Menpora 2021 juga bersama Persebaya Surabaya serta Persik Kediri.

Melihat peta kekuatan di grup C yang didomimasi klub asal Jawa Timur ini, menarik dinantikan bagaimana kiprah seluruhnya dalam ajang Piala Menpora 2021. Selasa, 23 Maret 2021 Pukul 15.15 WIB

Madura United vs PS Sleman Pukul 18.15 WIB Persebaya Surabaya vs Persik Kediri

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *