Raffi Ahmad dan Nagita Slavina asik melancong ke disaat pembatasan mudik dan keluar kota masih diberlakukan. Dari channel YouTube mereka, Raffi Ahmad dan Nagita terlihat melakukan perjalanan melalui jalur udara dengan pesawat pribadi. Jet pribadi ini milik Gilang Widya Pramana atau yang dikenal sebagai Crazy Rich Malang.

Dalam vlog tersebut Raffi Ahmad mengatakan bahwa pada awalnya ia ingin ke Malang dengan kendaraannya sendiri, tapi Gilang Widya Pramana meminjamkan pesawatnya. "Iya, nih. Kita mau ke sana malah dijemput," lanjut Nagita. Rupanya ini bukan kali pertama Raffi merasakan pesawat mewah milik Gilang Widya Pramana.

Ia mengaku sudah pernah mengulas pesawat yang disebut sebut memiliki harga fantastis. "Waktu itu aku sudah review. Ini pesawat baru. Harganya sih gokil," kata Raffi Ahmad. Dari penjelasan Raffi kepada Rafathar diketahui bahwa perjalanan mereka di tengah pembatasan mudik karena Covid 19 bukan hanya ke Malang saja.

Rombongan Raffi juga akan pergi ke Bali untuk menyaksikan proses latihan RANS Cilegon FC. "Temenin papa kerja. Kita mau kerja sama Om Gilang di Malang, habis itu kita mau ke Bali lihat tim bola RANS latihan, A," kata Raffi Ahmad pada Rafathar. Sadar bahwa dirinya pergi dalam momen pembatasan mudik, Raffi Ahmad menegaskan bila kepergiannya ke Malang murni untuk bekerja.

Ia juga mengakun sudah menyiapkan surat tugas untuk perjalanannya tersebut yang dibuat oleh pihak MS Glow milik Gilang Widya. "Ada surat tugasnya, guys, dari MS Glow (brand milik Gilang Widya Pramana) untuk bekerja," jelas Raffi Ahmad. Sekedar informasi, pemerintah memberlakukan pembatasan atau larangan mudik karena pandemi Covid 19.

Kebijakan tersebur sempat menuai pro dan kontra, serta di beberapa wilayah sudah ditemukan beberapa pemudik yang diminta kembali ke rumah ketika ketahuan akan melakukan perjalanan mudik. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published.