Di kalangan penggiat kecantikan, brow pomade sangat terkenal sebagai salah satu makeu up yang memiliki fungsi untuk hasil alis yang natural dan tahan lama. Sama halnya fungsi pomade pada rambut pria yang bisa mempertahankan gaya rambut yang diinginkan.

Bukan hanya itu, brow pomade juga bisa mempertahankan bentuk alis yang anda inginkan. Pasalnya, formula pada brow pomade umumnya smudge proof dan waterproof.

Somethinc Brow Pro Pomade 18HR Stay

Produk ini merupakan pomade alis lilin berkinerja tinggi yang diformulasikan untuk pemakaian jangka panjang. Formula anti noda dan lembut meluncur dengan mudah di helaian bulu untuk mengisi, membentuk dan mempertegas alis dengan guratan yang tampak alami.

Dengan menggunakan pomade dari Somethinc ini memastikan alis anda tetap di tempatnya sepanjang hari hingga 18 jam.

Keunggulan Somethinc Brow Pro Pomade 18HR Stay

Ada beberapa keunggulan dari Somethinc Brow Pro Pomade 18HR Stay, antara lain:

  • Smudge proof & waterproof
  • Long lasting 18 HR stay
  • Glide & blend effortlesstly
  • Super creamy, non-drying texture
  • Bulidable & blendable
  • Natural finish

Cara Pemakaian Somethinc Brow Pro Pomade 18HR Stay

Berikut ini cara mengaplikasikan Somethinc make up Brow Pro Pomade 18HR Stay:

  1. Masukkan Somethinc Dual Ended Eyebrow Brush ke dalam jar.
  2. Lalu gambar helaian bulu di alis anda, kemudian blend dengan menggunakan spoolie
  3. Ulangi hingga tampilan alis yang anda inginkan tercapai.
  4. Setelah itu, tutup jar dengan rapat setelah pemakaian.

Kandungan Somethinc Brow Pro Pomade 18HR Stay

Cyclopentasiloxane, isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Mica, Diphenylsiloxy, Phenyl Trimethicone, Dimethicone/Vinyl, Dimethicone Crosspolymer, Paraffin, Polyethylene, Ceresin, PEG-10 Dimethicone, Polymethyl Methacrylate, Sorbitan Sesquioleate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol May Contain: CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891.

Brow pomade yang satu ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Chocolate, dan Dark Brown.

Selain dapat dibangun dan dipadukan dengan mudah, pomade ini juga telah bersertifikasi BPOM.

Tips Memilih Brow Pomade Untuk Alis

Ada beberapa tips dalam memilih brow pomade untuk alis sebagai berikut ini:

  1. Pilih Tekstur Brow Pomade yang nyaman

 

Perlu diketahui bahwa brow pomade memiliki dua jenis tekstur yang berbeda, yaitu pomade gel dan pomade cream gel. Untuk tekstur pomade gel, pomade cenderung tidak terlalu padat.

 

Sedangkan tekstur pomade cream gel lebih padat dan cenderung lebih mudah digunakan ketimbang pomade gel. Namun, hasil yang diberikan oleh keduanya tetap sama, yaitu tebal dan terlihat alami.

 

  1. Pilih Warna Pomade yang sesuai dengan warna rambut

 

Warna rambut anda dapat menjadi acuan dalam memilih warna pomade apa yang akan digunakan. Metode ini sangat dianjurkan bagi anda yang ingin tampil dengan warna alis yang alami. Ketika digunakan pada alis pun anda dapat menyesuaikan ketebalannya sesuai dengan hasil akhir yang anda mau.

 

Bukan hanya menyesuaikan dengan warna rambut saja, anda juga bisa menyesuaikannya dengan warna brow pomade yang akan anda gunakan dengan warna bola mata anda. Yang idealnya, warna yang cocok untuk alis adalah pertengahan antara warna rambut dengan warna bola mata jika ingin alis anda terlihat natural. Trik lainnya yang bisa dicoba, anda dapat menyesuaikan warna brow pomade dengan warna eyeshadow untuk tampilan yang lebih berani.

 

 

 

RELATED ARTICLES

Sejarah Singkat Tentang Mobil Toyota Fortuner

Toyota Fortuner, nama mobil satu ini memang sangat familiar bagi orang Indonesia. Maklum hadirnya mobil yang masuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) ini bukan hanya merajai jalanan se-Nusantara, namun juga beredar di sejumlah negara di dunia. Bicara mengenai Toyota Fortuner, sebenarnya cukup menarik untuk disimak.…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *