Isu tak sedap menerpa Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. Entah dari mana datang kabar tersebut, sang suami dikabarkan terlilit utang. Mendengar kabar miring itu, Zaskia Gotik merespons dengan santai.

Ia tak mau bicara banyak terkait bagaimana publik berpendapat tentang rumah tangganya. “Itu kan salah satu apa ya, pacuan kita untuk lebih semangat kerja, semangat berkarier." "Biarlah di luar sana orang mau bilang A B C D A B C D itu haknya mereka,” ujar Zaskia Gotik.

Hal itu diungkapkan Zaskia Gotik dalam tayangan kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat, (16/4/2021). Kemudian, Zaskia Gotik juga tampak lebih bersyukur dengan apa yang dia miliki dalam hidupnya. “Yang terpenting kita adalah, Alhamdulillah kita masih bisa makan."

"Masih bisa kumpul dengan keluarga, masih bisa jalan jalan. Ya disyukuri saja,” imbuh Zaskia Gotik. Menurut Zaskia Gotik, kondisinya sekarang disebabkan pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai dan job manggungnya menurun. “Apalagi dengan kondisi kayak begini, kan. Kita semua juga penghasilan pasti kurang, begitu juga aku gitu, lo."

"Dulu kan kita sering, sebelum pandemi, kan banyak job nya. Istilahnya, tabungan juga ada,” beber Zaskia Gotik. Sebagai informasi, Pembatasan Sosial Berskala Besar alias PSBB membuat kegiatan konser yang mendatangkan banyak orang dilarang. Sebagai gantinya, adalah konser virtual.

Tentu saja, banyak pekerja seni kehilangan penghasilan. “Kalau sekarang kan jarang (kerjaannya) otomatis, tabungan berkurang." "Dengan kebutuhan kita, apalagi sudah ada anak, pengeluaran juga lebih ini lagi,” ujar Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik pun tak mau ambil pusing dengan cibiran orang. Ia memilih fokus mengurus suami dan anak. Ibu satu anak ini hidup dengan sederhana dan lebih banyak untuk bersyukur.

“Jadi aku menanggapi dengan omongan orang katanya suami aku begini aku begini, sudah biarin." "Orang mau ngomong apa terserah yang penting ini aku yang menjalani. Aku syukuri saja,” pungkas Zaskia Gotik. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *