Untuk orang yang telah lanjut usia atau orang tua, mengkonsumi susu menjadi salah satu hal yang harus dilakukan sebagai langkah usaha agar tubuh tetap sehat dan juga kuat.

Adapun, sebelum membeli susu orang tua, ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar anda tidak salah dalam memilih susu yang terbaik.

Dengan mengetahui tips memilih susu untuk orang tua diharapkan kita tidak salah membeli susu. Bagaimanapun setiap susu memiliki kandungan vitamin yang berbeda beda antara satu produk dengan produk lainnya.

Tips Memilih Susu Orang Tua

  1. Sesuaikan Dengan Tujuan

Seperti dijelaskan sebelumnya, susu terdiri dari berbagai merk dan setiap merk biasanya memiliki kandungan bahan dan vitamin yang berbeda-beda.

Sebelum membeli susu, anda harus tahu terlebih dahulu apa tujuan untuk mengkonsumsi apakah ingin menguatkan tulang, mencegah osteoporosis, menjaga kesehatan jantung, mempertajam ingatan atau apa?

Dengan mengetahu tujuan membeli susu, anda akan lebih mudah ketika harus memilih berbagai jenis kemasan susu yang nantinya berderet di rak supermarket.

  1. Mengetahui Kandungan Susu

Menyambung penjelasan poin pertama. Susu terdiri dari kandungan-kandungan tertentu. Seperti misalnya protein, kalsium, vitamin D, zat besi dan lain-lain.

Untuk diketahui protein pada susu dapat memperkuat fungsi tulang dan juga kekuatan otot. Jika anda ingin membeli dengan tujuan memperkuat tulang, ada baiknya anda membeli susu yang memilki kandungan protein tinggi.

Anda harus mengetahui setiap kandungan dan manfaat kandungan tersebut dalam susu. Ini nantinya akan memudahkan anda untuk memilih jenis susu orang tua terbaik.

  1. Beli di Tempat Terpercaya

Bagaimanapun, jaman sekarang anda harus berhati hati ketika membeli sesuatu, salah salah anda akan tertipu para penjual barang palsu dan tiruan.

Termasuk ketika membeli susu bubuk atau kemasan, usahakan untuk membeli di tempat tempat terpercaya seperti misalnya supermarket ataupun toko-toko kesehatan.

Dengan seperti itu diharapkan produk yang anda dapatkan adalah produk susu orang tua asli, bukan produk abal-abal yang dibuat oleh tangan-tangan jahil tidak bertanggung jawab.

 

RELATED ARTICLES

Leave a Reply

Your email address will not be published.