Moisturizer merupakan produk pelembap yang memang memiliki peranan cukup penting terhadap kondisi kulit wajah.

Meski demikian, kamu juga harus memahami bahwa setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda. Itu artinya, penggunaan moisturizer harus disesuaikan dengan tipe kulit.

Oleh karenanya, brand Somethinc hadir sebagai solusi untuk semua jenis kulit. Brand ini telah merilis produk moisturizer terbarunya yang bernama Calm Down! Skinpair R-Cover Cream.

Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai Calm Down Moisturizer tersebut, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. Tampilan Kemasan Produk

Berbicara soal tampilan kemasan produknya, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream mengusung kemasan berbentuk jar yang dilengkapi dengan penutup rapat.

Menariknya lagi, desain kemasan produknya terkesan minimalis berkat perpaduan warna pink salem dan putih.

Beralih ke elemen lainnya, terdapat label yang langsung menyatu dengan kemasan. Bahkan, ukuran ketebalannya sangat ideal sehingga membuatnya menjadi tidak mudah pecah atau tergores.

  1. Manfaat Produk

Dari segi tekstur, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream ini terasa cukup ringan sehingga membuatnya mudah meresap kedalam kulit.

Tak hanya itu, ia juga tidak akan meninggalkan rasa lengket sehingga nyaman dan adem saat diaplikasikan ke kulit wajah.

Usut punya pusut, ternyata hal tersebut dikarenakan kandungan instan cooling dengan kemampuan untuk menenangkan kulit yang terbakar maupun mengalami peradangan.

Itu sebabnya, mengapa Calm Down! Skinpair R-Cover Cream cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk tipe kulit sensitif.

Mengenai khasiatnya, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream mampu menguatkan skin barrier kulit sekaligus meningkatkan kelembapan wajah.

Dengan menggunakan Calm Down! Skinpair R-Cover Cream, tentu saja kulit wajahmu akan terasa lebih lembut, kenyal, dan tidak mudah terluka akibat paparan sinar matahari.

  1. Kandungan dan Formula

Kabarnya, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream dibekali dengan dua bahan utama yang terdiri dari madagascar centella asiatica dan encapsulated ceramide.

Nah, kedua kandungan tersebutlah yang menjadi aktor penting untuk memberikan kelempaban maksimal terhadap kulit wajah, serta ringan dan aman digunakan pada tipe kulit sensitif.

Bukan Cuma itu, Calm Down! Skinpair R-Cover Cream juga mengusung bahan utama yang berupa air sehingga tidak akan meningkatkan produksi sebum pada penggunaannya.

Adapun mengenai kandungan bahan lainnya yang dimilkinya seperti berikut:

  • Dicaprylyl ether
  • Butylene glycol
  • Hydrogenated ethyhexyl olivate
  • Pentylene glycol
  • 1,2 hexanediol
  • Panthenol
  • Hydrogenated polydecene
  • Saccharide isomerate
  • Hydroxyethyl acrylate
  • Sodium acryloyldimethyl taurate copolymer
  • Dan masih banyak lagi.
  1. Karakteristik Produk

Seperti yang sudah disebutkan pada poin diatas tadi, bahwa Calm Down! Skinpair R-Cover Cream memiliki tekstur yang cukup ringan dan dingin.

Sehingga tak jeran jika pembap dari Somethinc ini akan langsung meleleh saat bersentuhan dengan kulit. Hebatnya lagi, ia akan langsung menyerap dengan sempurna ke dalam kulit tanpa meninggalkan rasa lengket lho.

Beralih ke warnanya, produk ini mengusung warna putih sehingga tidak akan memberikan efek whitecase atau tone up.

Calm Down! Skinpair R-Cover Cream memilik aroma yang cenderung ringan dan natural. Hal itu bukan tanpa alasan, karena didalamnya tidak terdapat kandungan pewangi tambahan.

Tentunya produk ini sangat cocok untuk mereka yang tidak suka dengan aroma mencolok.

Itu dia ulasan singkat mengenai produk Calm Down! Skinpair R-Cover Cream Somethinc, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum membelinya.

 

 

RELATED ARTICLES

Jenis-Jenis Mobil yang Perlu Anda Ketahui!

Dalam dunia otomotif, mobil tidak hanya sekadar alat transportasi tetapi juga mencerminkan gaya hidup dan kebutuhan penggunanya. Terdapat berbagai jenis mobil yang didesain untuk memenuhi berbagai keperluan. Anda bisa mendapatkan mobil yang sesuai dengan kebutuhan dengan adanya return dari investasi Reksadana. Jenis mobil yang beragam…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *